Restoran Bandar Djakarta Tempat makan favorit seafood

Restoran Bandar Djakarta merupakan salah satu restoran dengan menu masakan seafood yang mempunyai konsep seperti pasar ikan yang cukup unik. jadi rumah makan yang menyediakan aneka menu masakan hidangan laut yang beraneka ragam. terlebih lagi karena hampir semua ikan lautnya masih sangat segar dan juga sangat fresh. jadi sangat cocok banget lho buat kulineran bersama keluarga atau juga pacar dan juga rekan kerja lah.

Restoran Bandar Djakarta

Alamat: Pintu Timur, Taman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan timur No.7, RW.10, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara, Jakarta - Maps
Jam Buka: 11.00 - 23.30
No Telp: (021) 64712259 

Rumah makan ini hingga sekarang sudah membuka sekitar 4 cabang yang sudah tersebar di beberapa wilayah jakarta dan jawa barat. seperti bandar djakarta ancol yang berada di pintu timur, taman impian jaya ancol atau di jalan lodan timur no 7 RW 10, ancol kecamatan pademangan kota jakarta utara.

Baca20 Tempat Makan Enak di Jakarta utara

Cabang selanjutnya adalah Seafood City Bandar Djakarta yang merupakan tempat makan seafood yang sangat nyaman tentunya dg aneka menu pilihan. berada di Baywalk Mall Lantai GF, Jalan Pluit Karang Ayu Barat No.20, Pluit, Penjaringan, kota Jakarta utara.  

Sedangkan selanjutnya adalah cabang di bandar djakarta alam sutera yang berada di tangerang atau lebih tepatnya berada di Kab 6 Flavor bliss, jalan alam sutera boulevard no 3 serpong kecamatan serpong, kota tangerang selatan, banten. jadi sangat cocok buat kalian yang berada di banten ya.

Bandar DJakarta bekasi merupakan salah satu cabang yang berada di kota bekasi Jalan Bulevar Ahmad Yani Blok M, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat. 

Menu Restoran Bandar Djakarta 

Sangat jelas sekali bahwa restoran ini menyediakan aneka menu masakan dengan bahan utama ikan baik tawar atau ikan laut, aneka masakan cumi, masakan kepiting, menu masakan udang, masakan kerang dan juga lobster dengan berbagai macam masakan enak nan mantab. untuk daftar harga makanan bandar djakarta masih sangat terjangkau dengan bahan utama seafood. Tempat Makan enak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel