Restoran Kampung Daun Bandung Resto Sunda sejuk alami

Restoran Kampung daun merupakan salah satu rumah makan yang cukup rekommended yang ada di bandung barat, selain masakannya yang enak.resto ini juga menyuguhkan keindahan, jadi kita bisa icip-icip kuliner sambil melihat rimbunnya pepohan nan sejuk. sangat cocok sekali buat makan bersama keluarga besar atau juga sahabat, terlebih saat musim liburan.

Restoran Kampung Daun Bandung
Credit Foto: Paul Liu

Rasa makanan di Restoran Kampung daun ini lumayan enak sih. Tapi yang bikin tambah enak adalah suasana tempat ini yang begitu asri dan bikin betah lama-lama disini. pelayanan cukup memuaskan dengan fasilitas ada mushola, tempat parkir luas, toilet dan juga ada wastafel. kalau sedang antri kalian bisa gunakan buat berselfie ria dulu ya. karena memang menyajikan desain tempo dulu.

Baca20 Tempat makan di bandung barat terhits enaknya

Credit Foto: Airin

Daftar menu Restoran Kampung Daun

Aneka Camilan

Tempe Mendoan, Bakwan Jagung, Bala bala, tahu isi, pisang goreng, cireng, surabi, colenak.

Jajanan Kampung

Arumanis, gulali, dodolipet, bandros, putu, ape, benang kusut, keraktelor, pukis, martabak mini.

Menu Utama

Sop Buntut, Sop Iga Sapi, soto kudus, soto betawi, soto bandung, sop ikan gurame, tongseng kambing, tongseng sapi, tongseng ayam, garang asem iga, rawon iga, nasi liwet, nasi tutug oncom, nasi rawon, nasi timbel, nasi campur sunda, nasi goreng, ayam penyet, ayam bakar bumbu bali, ayam goreng, ayam panggang, bebek kremes, bebek goreng, bebek bakar bumbu bali, gurame bakar, gurame goreng, udang bakar, sate ayam, sate kambing, bakmie jawa, plencing kangkung, karedok, gado gado, ikan nila.

Thick Soup Dan steak

Cream of mixed soup, cream of corn soup, cream of mushroom soup, cream of chicken soup, grilled of tenderloin, grilled of sirloin, grilled of chicken steak, deep fried calamary.

Spaghetty

Mushroom, Alfredo, spicy chicken, tuna, bolognase, smoked beef,spicy tuna, cheese, double beef, salmon, lasagna, chicken katsu.

Pizza

Marcherita, mushroom, tuna, smoked chicken, sausage, calzone, smoked beef, salmon, kampung daun pizza,double meat pizza.

Tentunya masih banyak sekali menu yang spesial yang tidak kami tulis di atas ya. kalian bisa langsung datang ke lokasi rumah makan ini dan melihat sendiri menu yang tersedia.

Alamat Restoran Kampung Daun 

  1. Alamat: Perumahan Villa Triniti Blok RR1 Jl. Sersan Bajuri No.88 Km.4,7, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40154
  2. Jam Buka: 11.00 - 20.00
  3. No Telp: (022) 2787915

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel