Restoran Bumbu Desa tempat makan asik cita rasa nusantara

Restoran bumbu desa merupakan salah satu resto masakan sunda yang ada di yogyakarta. rumah makan yang cukup nyaman buat kulineran bersama keluarga saat sedang berkunjung ke kota gudeg jogja. sangat pas buat kalian yang kangen dengan masakan khas ala sunda, jadi cukup rekommended ya.

Restoran Bumbu Desa
Credit Foto: Yostiti Sumarni

Tempatnya sangat luas dan area parkirnya juga luas. Makannya prasmanan dan sangat banyak pilihan. Bisa reservasi ataupun pesan untuk chatering. soal harga masih cukup terjangkau untuk semua kalangan ya. lokasinya cukup mudah dijangkau karena masih berada di tengah kota.

BacaGudeg Pawon Yogyakarta makan langsung dari dapur

Menu Restoran Bumbu Desa

NASI

Nasi Putih, Nasi merah, nasi liwet

AYAM DAN BEBEK

Ayam bekakak, ayam goreng laos, ayam goreng BD, ayam bakar, ayam bakar kendil, ayam cabe hijau, usus ayam goreng, ati ampela goreng.

DAGING SAPI

Gepuk, usus sapi goreng, babat goreng, paru goreng, limpa goreng, abon daging sapi, sop buntut.

ANEKA TUMIS

Tumis daun pepaya, tumis daun singkong, tumis genjer, tumis kangkung, tumis keciwis, tumis labu tempe, tumis launca oncom, tumis paria, tumis jamur payung, tumis jamur merang, tumis terong balado, tumis asin jambal, tumis toge tahu, tumis cumi sotong, tumis kembang pepaya, tumis toge asin jambal, tumis tempe kacang, orek tempe, ace tahu cabe hijau, urab. 

PEPES

Pepes jamur, pepes oncom, pepes peda, pepes tahu, pepes telur asin, pepes teri, pepes usus ayam, pepes ikan mas.

SAMBAL

Sambal goreng kentang, sambal tomat hijau, sambal mangga, sambal goreng oncom, sambal dadak, sambal goreng.

IKAN

aneka gurame, ikan mas goreng, ikan mas goreng cobek, ikan bawal, bandeng duri lunak, sate bandeng, ikan mujaer, udang goreng tusuk, udang goreng tepung, udang rarong, cumi goreng, peda goreng, asin jambal roti, asin tepung medan, asin balado, krese teri

Dan tentunya masih ada beberapa menu masakan yang enak dan mantab, selain itu masih ada juga aneka menu minuman dingin dan pas dan juice. dan bagi yang order online juda ada beserta menu paket.

Alamat Restoran Bumbu Desa 

Alamat: Jl. Kartini No.8, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta - Maps
Jam Buka: 10.00 - 22.00
No Telp: (0274) 515701

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel