Gubug Makan Mang Engking Summarecon Resto enak dan Nyaman

Gubug makan mang engking Summarecon merupakan salah satu restoran indonesia yang berada di kota bekasi, tapi rumah makan sudah banyak sekali cabangnya, dan salah satunya yang berada di Summarecon ini, sangat cocok kok buat kulineran bersama keluarga atau juga sahabat. terlebih bagi kalian yang suka menu asli nusantara.

Gubug Makan Mang Engking Summarecon
Credit Foto: Dwita Silvia 

Rumah makan dengan suasana pedesaan yang berada di tengah kota bekasi, Gubug makan mang engking bekasi menyajikan beberapa fasilitas sebagai penunjang saat kalian sedang makan disini, antara lain mushola, toilet, tempat parkir memadai, wastaffel dan bagi yang mau terapi ikan juga ada disini.

Baca20 Tempat Makan Enak di Bekasi wajib coba

Tempatnya luas, bersih dan restoran ini sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Makanan ga perlu diragukan lagi soal rasa lezat, mantul dengan bumbu khas Mang Engking tentunya. Tempat kuliner dengan nuansa gubug desa dengan sebuah danau buatan yang cukup luas, anak anak akan sangat betah makan disini.

Menu Gubug Makan Mang Engking Bekasi

Cumi-Cumi

Cumi Saus Padang, Cumi Saus Tiram, Cumi Goreng Tepung, Cumi Goreng.

Ikan Gurame

Gurame Bumbu cobek, Gurame bakar madu, gurame bakar kecap, gurame saus tiram, gurame saus padang, gurame sop, gurame asam manis.

Udang Super Jumbo

Udang Super saus madu, udang super saus padang, udang super goreng tepung, udang super saus tiram, udang super asam manis, udang super goreng, udang super rebus, udang super sop, udang super telur asin.

Kepiting

Kepiting saus padang, kepiting saus tiram, kepiting asam manis, kepiting goreng, kepiting rebus, kepiting telur asin.

Kerang bambu

Kerang bambu bumbu kuning, Kerang bambu saus padang, Kerang bambu saus tiram, Kerang bambu asam manis, Kerang bambu lada hitam.

Lobster

Lobster bakar madu, lobster saus padang, lobster saus tiram, lobster asam manis, lobster saus singapore.

Menu Lain

Ayam Goreng serundeng, ayam bakar madu, ayam bakar kecap, sop iga sapi, iga bakar madu, iga lada hitam, tahu goreng, tempe goreng, tahu+tempe goreng. 

Sayuran

Karedok, tumis kangkung, tumis genjer, sayur asem, lalapan mentah, capcay biasa, capcay ayam, capcay seafood, oseng toge ikan teri, pencok kacang panjang, pete bakar.

Selain itu masih ada aneka menu sambal pedas, serta aneka paket pilihan yang bisa di pesan dan kesemuanya sudah di sesuaikan dengan lidah orang indonesia.

Alamat Gubug Makan Mang engking Bekasi

Alamat: Jalan Bulevar Utara no 2 Summarecon, RT.006/RW.002, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17143
Jam buka: 10.00 - 21.00
No Telp: 081398127787

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel