Warung Selat Mbak Lies Tempat Makan Legendaris Kota Solo

Warung Selat Mbak Lies merupakan salah satu restoran jawa yang ada di solo atau surakarta. Tempat Makan yang santai dan cukup nyaman yang menyajikan aneka menu hidangan khas dari kota solo seperti menu unggulan dari kota ini seperti nasi Timlo dan juga selat solo.

Foto: Iffah Nurhayati

Bagi kalian yang hendak menikmati menu asli surakarta kalian bisa langsung datang ke warung selat mbak lies untuk mencicipi. tempat makan ini cukup rekomended apalagi buat wisatawan dari luar kota. lokasinya cukup unik. tapi buat yang bawa mobil agak ribet buat parkirnya ya karena letaknya berada di gang.

Tempatnya unik yang dipenuhi dengan keramik atau gerabah yang khas dari negeri Cina, pelayanannya lumayan baik dan juga ramah, makanannya enak nan mantab serta dagingnya empuk banget, sangat cocok buat kulineran bersama keluarga.

Daftar Menu Warung Selat Mbak Lies

Makanan
Timlo, Selat Bestik/Galatin kuah saos/Galatin Kuah Segar, Sup Galatin/Sup manten, Gado Gado Lontong, Tahu Acar, Gado-Gado, Stup Makroni, Nasi Langgi, Sup Matahari, Nasi Putih.

Minuman
Es Teler, Es Campur, Es Blewah, Es Tape, Es Kolak, Es Syrup, Es Jeruk, Es Teh, Teh Panas, Teh Beras kencur, Es degan, Es Fanta.

Aneka Juice
Juice Alpukat, Juice Jambu, Juice Sirsat, Juice Strowberry, Juice Tape, Juice Mangga, Juice Tomat, Juice Wortel,  Juice Nangka.

Alamat Warung Selat Mbak Lies
Jl. Veteran Gg. II No.42, Serengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah - SEE MAP
Jam Buka: 08.00 - 18.00
No Telepon: (0271) 653332


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel