Taman Indie Resto Malang Resto dengan nuansa Sungai dan Lapangan Golf

Taman Indie Resto malang merupakan salah satu restoran bertema indonesia yang berada di tengah-tengah kota malang yang berhawa sejuk dan asri. saat anda datang dan menikmati menu masakan yang disediakan anda juga bisa sambil melihat pemandangan dengan tema sungai dan juga lapangan golf. sangat cocok sekali buat makan bersama keluarga dan juga orang terkasih.

Foto: Andina Anwar

Lokasi Taman indie Resto berada disekitar perumahan elite, mudah di jangkau oleh kendaraan dengan pelayanan ramah serta tidak lupa diterapkannya protokol kesehatan bagi pengunjung. Tempat makannya dibuat  tidak bergerombol atau berdekatan dengan pengunjung yang lain.Makanannya enak, harganya sebanding dengan suasana yang kita dapat saat kulineran di sini.

Baca: 20 Tempat Makan hits di Malang yang rugi untuk dilewatkan

Daftar Meni Taman Indie Resto malang

Menu Pembuka
Cumi Wijen, Udang Wijen, Bakwan Jagung, Tahu Isi, Cumi Goreng Kering Spesial, Lumpia Taman Indie, Tahu Sukun, Tahu Gigideq

Masakan Djawa
Rujak Cingur, Rawon Pawon, Sego campoer pawon, sego gudeg pawon.

Khas Tradisional
Sego Ndeso, Nasi Campur Bali, Nasi Timbel Mangkunegaran, Nasi Gudeg Kepatihan, Nasi Buk Madura, Nasi Spesial Sambal, Sego Abang Lombok Ijo, Sego Bungkus Ndeso, Nasi Campur bali, nasi kampoeng, nasi timbel bakar, nasi kuning taman indie, bakmi anglo goreng. 

Sup 
Chicken Vegetable Clear Soup, Sup Tomyam Seafood, Sup Asparagus.

Aneka Olahan Ayam
Soto Ayam Madura, Ayam Taliwang, Ayam Penyet Bakar, Sate Ayam Madura, Ayam Betutu Goreng/kuah, Ayam Kremes, Ayam Bakar madu. 

Masakan Eropa
Chicken Gordon Blue, Tenderloin Steak Lokal, Chicken Steak, Mexican Steak, Spaghetti Bolognaise, Taman sari Club Sandwich, Chicken in the basket, Seafood in the basket, Fish & Chips. 

Aneka Olahan Ikan
Ikan Gurami Mulet Kering, Ikan Gurami Bakar, Ikan Girami Kremes, Ikan Bakar Jimbaran, Ikan Gurami Bakar Pedas, Udang bakar jimbaran.

Malang Culinary
Pangsit Mie Malang, rujak cingur, tahu campur, gado-gado, tahu telur, lontong kikil, lontong sayur.

Menu Penutup
Pisang Goreng Keju, Pisang Goreng Gula jawa, pisang goreng ice cream, pisang goreng pasir, pisang bakar taman indie, buah segar, ice cream single scoop, ice cream double scoop, ketan taman indie.

Masih Banyak lagi aneka menu yang belum masuk ke list, kalian bisa langsung datang menikmati kelezatan menu yang ditawarkan ya.

Alamat Taman Indie Resto Malang
Alamat: Jl. Araya Megah No.9, Pandanwangi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur - SEE MAP
Jam Buka: 10.00 - 23.00
No Telp: (0341) 417777

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel