Rumah Makan Inggil Malang Resto Konsep Jawa Recommended

Rumah Makan inggil Malang merupakan salah satu restoran jawa yang menyajikan konsep tempoe doeloe dengan beberapa aksesoris dan main jadul yang berada di malang. sangat cocok kok buat kulineran atau kumpul-kumpul bersama keluarga, teman atau juga bersama rekan kerja. 

Sources Image: Realdhie ( Instagram)

Di rumah makan Inggil malang ini kalian juga bisa melihat barang-barang antik serasa berada di museum kecil sambil menikmati kelezatan menu masakan yang di hidangkan oleh resto ini, banyak sekali menu yang bisa kalian pilih tentunya yang sesuai dengan selera anda.

BacaRawon Rampal Malang Rumah Makan Rawon Hits dan Kekinian

Saat makan di rumah makan ini kalian juga bisa mendapatkan  pelayanan yang sangat ramah, serta fasilitas tempat parkir, toilet hingga mushola. makan disini sangat recommended baik buat individu atau juga bersama rombongan.

Menu Rumah Makan Inggil Malang

Menu Utama
Nasi Goreng Jawa, Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Putih, Sate ayam, sate daging.

Seafood dengan Beberapa menu masakan
Udang, Cumi-cumi, Dorang, Lele, Gurami, Kakap Merah, Kakap Putih, Kerapu.

Masakan Ayam
Ayam Bakar, Ayam Goreng, Ayam Asam Manis, Ayam Goreng Tepung. 

Menu Sambal
Sambal Trasi, Sambal Tomat, Sambal Pencit, Sambal Apel, Sambal Terong, sambal bawang.

BacaTaman Indie Resto Malang Resto dengan nuansa Sungai dan Lapangan Golf

Soup & Sayur
Rawon Buntut, Sup Buntut, Mie Goreng Jawa, Sayur asem, pecel terong, pecel sayur, cah kangkung, cah taoge, oseng tempe tahu, sawi oseng ayam, urap-urap, terancam, petai goreng, lalapan, lodeh.

Lauk Pauk
Tempe Goreng, Tahu Goreng, Mendol, Telor penyet, tempe penyet, tahu penyet, mendol penyet, pepes tongkol, pepes tahu, tempe tahu penyet, rempelo ati.

Minuman Tradisional
Wedang Jahe, Jamu Kebon agung, wedang ronde, es dawet, ws beras kencur.

Minuman Dingin
Es teh, Es Kelapa Muda, Es Jeruk Nipis, es lemon tea, es sirup, es teh tawar, es soda gembira, es mega mendung, es lemon. soft drink, teh botol, fresh tea, aqua botol, es batu.

Minuman Hangat
Teh Panas Manis, Teh Tawar Panas, Teh Lemon Hangat, jeruk Nipis hangat, jeruk manis hangat, susu jahe, susu panas, kopi, kopi jahe, kopi susu, kopi susu jahe.

Minuman Juice
Juice Jeruk, Juice Apel, Juice Alpukat, Juice melon, Juice tomat, Juice mangga, Juice sirsak, Juice semangka, Juice wortel, Juice timun, Juice nanas, Juice lemon, Juice mix.

Selain list menu diatas masih ada juga aneka menu paket per 10 pax dengan pilihan paket jawa 1, paket jawa 2, paket jawa 3, paket jawa 4, paket jawa 5 dan juga paket jawa 6.

Alamat Rumah Makan Inggil
Alamat: Jl. Gajahmada No.4, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur - Map  
Jam Buka: 10.00 - 22.00
No Telepon: (0341) 332110

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel