Kahyangan Resto Surabaya restoran indonesia enak dan Instagramable

 Kahyangan resto surabaya merupakan salah satu restoran yang menyediakan aneka menu masakan asli nusantara. sangat cocok banget buat yang mau kulineran bersama keluarga atau juga dengan orang terkasih. tempatnya sangat bagus dengan tampilan lokasi nan sejuk karena banyak tanaman serta hiasan bersifat etnik.

By Kahyangan Resto Surabaya

Dari segi penataan interiornya sangat unik nan asri sehingga akan membuat betah pengunjung yang sedang menikmati menu masakan, makanan dan minumannya juga cukup bervariasi serta rasa yang diberikan sangat enak untuk harga relatif lah yang penting tidak bikin kantong saku jebol.

Baca: Rawon Pak Pangat Wonokromo, Tempat Makan enak khas Jawa Timur

Menu Kahyangan Resto

Chicken & Beef

  • Ayam Goreng Sekar arum, Ayam Bakar Raja Kahyangan, ayam arum sari, Ayam Bakar ratu kahyangan, Iga legenda kamandhanu

Sate 

  • sate ayam sawung cindelaras, sate sapi 5 dewa bermain api, Sate Kamasutra. 

Seafood

  • Seafood sari baruna, udang saru jiwo, cumi sari jiwo, lurjuk sekar samudera, kepiting soka ngidam rembulan, kepiting soka mengarungi lautan, udang pusaka nusantara, udang nyulam katresnan, cumi pusaka nusantara, cumi nyulan katresnan, udang ngidam rembulan, cumi ngidam rembulan.

Nasi & Noodle

  • Mie Goreng nyonya soerabaja, nasi goreng raja kahyangan, nasi goreng ratu kahyangan, nasi rama sinta, mie panjang umur, mie goreng ny kembang djepun.

Dari menu diatas masih banyak lagi menu spesial yang disajikan oleh Kahyangan Resto Surabaya, bila kalian ingin menikmati enaknya menu-menu diatas kalian bisa langsung otw ke restorannya ya.

Alamat Kahyangan Resto Surabaya

  • Alamat: Jl. Puri Widya Kencana, RW.05, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur - SEE MAP
  • Jam Buka: 11.00 - 21.00
  • No Telp: (031) 7411999


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel